Tren berfoto terbalik memang sedang menjadi kesukaan bagi banyak orang terutama kalangan anak muda. Menjadi terbalik, tanpa harus benar benar terbalik ini hanya masalah teknik fotografi. Tren ini berkembang pula di berbagai Negara lain seperti Malaysia dan dan Taiwan. Di Indonesia, objek wisata untuk berfoto terbalik yang saat ini menjadi objek wisata kekinian awalnya ada di Upside Down World Bali. Setelah sukses di Bali, mereka mengambangkan usaha di Kota Bandung dengan muncul Upside Down World Bandung. Disana, konsepnya adalah rumah tinggal yang lengkap dengan perabotan terbalik. Jadi untuk anda warga Bandung dan sekitarnya, tidak perlu jauh jauh ke Pulau Dewata untuk membuat foto unik dengan tren terbalik.

Upside Down World Bandung ini benar benar memiliki perabotan asli rumah tangga. Sesuai konsepnya yang memang tempat tinggal, disana lengkap memiliki berbagai ruangan seperti ruang tamu, kamar tidur, dapur, dan juga kamar mandi yang lengkap dengan perabotan khas ruangan tersebut. Objek wisata kekinian ini akan menggoda anda untuk banyak membuat berbagai foto yang unik. Anda yang tadinya tidak doyan narsis, bisa saja menjadi ketagihan meciptakan berbagai pose pose unik tentu seolah olah anda berada di atap ruagan.

Jangan ragu untuk mencoba Objek wisata kekinian ini karena selain berkesempatan untuk berfoto unik, anda juga akan mendapat pemandu lengkap dengan fotografer. Jadi keluarga atau kerabat anda tidak akan berkurang dalam foto hanya karena bergantian mengambil gambar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *