Apa Anda pernah membayangkan jika Anda memiliki suatu topeng yang seirama dengan music di sekitarnya?seringkali ketika konser kita biasanya melihat beberapa orang menggunakan beberapa property menarik seperti lampu, senter, poster, smartphone untuk dapat menikmati konser seklaigus merekamnya. Namun bagaimana dengan topeng? Tentunya hal tersebut merupakan sebuah kejutan dalam menikmati konser atau music. Dan saat ini telah hadir sebuah teknologi terkini sound reactive mask, yang merupakan topeng yang mengikuti irama di sekelilingnya. Adapun fungsi dari sound reactive mask ini, yaitu cahaya dari LED ini dapat mengikuti lantunan music seirama dengan yang ada di sekitarnya.

Teknologi terkini sound reactive mask ini di luncurkan sendiri oleh Outline Mountreal yang juga merupakan penggagas dari hadirnya topeng seirama ini. Sound reactive mask bekerja secara aktif dengan lampu kedap-kedip mengikuti irama di sekitarnya. Akseoris gaya ini memang dciptakan dengan di lengkapi adanya pendeteksi suara untuk mengaktifkan LED sehingga bekerja dengan aktif mengikuti dentuman suara.

Menggunakan teknologi terkini sound reactive mask, bisa menjadi pilihan yang tepat untuk membawa aksesoris penuh gaya, keren dan unik di bandingkan aksesoris non canggih pada umumnya. Topeng canggih ini, saat ini sudah menjadi suatu trend saat ini ketika menghadiri konser atau dugem oleh beberapa orang dan merupakan benda yang wajib di bawa untuk oleh mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *