Press "Enter" to skip to content

Peluang Millennial yang Ingin Bisnis Kosmetik Kekinian

Sejumlah tokoh publik sudah mulai dengan kosmetik sejak usia muda. Misalnya Aurel Hermansyah dengan krim bibir aurelloly, merek ILY dari Prilly Latuconsina, blogger kecantikan BLP lipstik dari Lizzie Para, Valerie Thomas dan Nikita Willy’s Lipstik VAL dengan berbagai produk perawatan kulitnya, Dreamy. Tampaknya, tidak hanya selebriti yang dapat melakukan bisnis dan menghadirkan produk merek mereka sendiri, bahkan ribuan juga dapat melakukan hal yang sama.

Menurut situs web Kementerian Perindustrian pada tahun 2018, industri kosmetik di Indonesia tumbuh 15 persen dibandingkan tahun sebelumnya dan kemudian meningkat lagi sebesar 9 persen menjadi 29 persen pada tahun 2019. Peningkatan ini dipengaruhi oleh kemudahan pembuatan produk mereka. memiliki kosmetik yang difasilitasi oleh perusahaan kosmetik.

Ketua Dewan Pengawas PT Adev Natural Prof. dr. IR Eriza Hambali MSi mengatakan, berdasarkan keputusan Direktur Jenderal Pajak, bahwa pabrik maklon kosmetik adalah salah satu perusahaan jasa yang menghasilkan produk tertentu yang seluruhnya atau sebagian diekspor oleh penyedia layanan dan bahwa kepemilikan barang jadi terletak pada pengguna. Pemilik merek dapat memproduksi kosmetik melalui perusahaan percetakan. Jadi Anda tidak perlu membangun pabrik sendiri, Anda tidak perlu merekrut dan merawat personel atau SDM, hemat biaya dan Anda tidak perlu khawatir memastikan legalitas produk.

Kami mendukung semua orang yang benar-benar ingin memulai perusahaan kosmetik dengan merek mereka sendiri, khususnya di kalangan milenium. Dijelaskan, dalam bisnis, seseorang harus bijak dalam membaca pasar untuk mengetahui produk yang dibutuhkan dan diinginkan oleh masyarakat. Millennials dapat memulai sebuah perusahaan kosmetik dengan memiliki produk yang mirip dengan produk berbunga seperti Rorec Korea Sheet Mask, Wardah Lip Cream Matte, Scarlet Hand & Body Lotion, Serum Wajah Erto dan Republik Alam Aloe Vera Soothing Gel.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *