Press "Enter" to skip to content

Ini Fitur Lengkap Drone DJI Mavic Mini

Drone terkecil untuk pemula secara resmi masuk ke Indonesia. Produsen drone DJI komersial mulai memasarkan produk mereka melalui pre-order pada 12 November – 24 November 2019 di distributor resmi Erajaya. Apa kelebihannya?

1. Mudah diangkut dan aman

Mavic Mini adalah drone DJI terkecil dan teringan yang pernah dibuat. Dengan dimensi 140×82 × 57 mm saat dilipat, Mavic Mini adalah yang terkecil pada DJI Mavic. Alat ini dapat digunakan untuk memandu pengalaman sehari-hari dan cocok untuk mengabadikan pemandangan luar biasa selama liburan bersama teman dan keluarga.

2. Menawarkan pengalaman penerbangan yang optimal

Dengan berat 249 gram, Mavic Mini cukup aman untuk digunakan di banyak negara. Drone ini memiliki desain ultra-ringan dan dapat terbang selama 30 menit pada jarak 4 kilometer. Sinyal transmisi WiFi menawarkan kontrol yang stabil dan umpan langsung HD untuk pengalaman penerbangan yang stabil.

3. Kualitas video

Mavic Mini dapat mengambil foto 2,7K kualitas pada 30 frame per detik, 1080p pada 60 frame per detik atau foto 12 megapiksel dengan sensor 1 / 2,3 inci. Gimbal bermotor tiga sumbu mendukung dan menstabilkan kamera, membuat rekaman menjadi halus dan sinematik dan cocok untuk diunggah ke media sosial.

4. Memiliki fungsi-fungsi tingkat lanjut

Aplikasi DJI Fly DJI menyederhanakan pengalaman terbang dan menangkap konten. Sebuah tutorial khusus disertakan untuk membantu pilot baru mempelajari lebih lanjut tentang penerbangan dan mengedit template yang diatur untuk menambah level kreativitas baru pada pemotretan. Pilot dapat memilih untuk terbang dalam mode dasar (P) untuk operasi dasar, sementara yang berpengalaman dapat membuka lebih banyak opsi dalam mode Sport (S), dan pencipta dapat memilih mode CineSmooth (C) untuk memperpanjang waktu pengereman untuk lebih banyak rekaman. halus dan sinematik. Pilot juga dapat memilih beberapa manuver dari program pra-penerbangan yang disebut QuickShots.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *