Line cloverqq Terbaik
Line cloverqq Terbaik

Musou, mendengar nama genre ini sepertinya cukup memberikan gambaran yang cukup jelas tentang gaya permainan apa yang akan kamu dapatkan. Berawal pertama kali dari kombinasi franchise Omega Force dan Koei Tecmo – Dynasty Warriors, genre ini berkembang sesuai dengan franchise yang berbeda, baik dari media video game maupun anime / manga yang tidak pernah Anda duga sebelumnya. Pertarungan melawan berbagai musuh dengan karakter luar biasa seperti itu rupanya memiliki daya tarik dan basis penggemar yang fanatik, membuat beberapa pemilik franchise tertarik untuk mengeksplorasi potensinya dengan produknya. Cukup untuk memiliki game sekelas Legend of Zelda juga merilis versi musou mereka – Hyrule Warriors di konsol Nintendo eksklusif.

Namun, meskipun ada kebosanan yang berpotensi muncul karena rasa game aksi yang tidak dapat digambarkan sebagai “bervariasi”, sulit untuk tidak mengakui bahwa ada banyak waralaba di luar sana yang bisa terlihat bagus dengan mereka. Apalagi jika versi film / anime / manga yang menjadi sumbernya, sang tokoh utama terkenal memiliki kemampuan bertarung yang sama. Dengan senjata mereka tidak sulit untuk membunuh ratusan hingga ribuan tentara, bahkan monster berlutut. Hal inilah yang coba ditawarkan Omega Force dan Koei Tecmo dengan manga / anime bertema dark and mature oleh Kentaro Muira – Berserk.

Berbeda dengan adaptasi mereka yang lain, Omega Force tentunya memiliki tugas yang “sulit” untuk memastikan proyek tersebut sesuai dengan daya tarik material sumber utama – dalam hal ini, manga Berserk dengan basis penggemar yang cukup fanatik. Untuk menjawab tantangan ini, mereka menanggapinya dengan membuat salah satu seri game Musou paling berdarah yang pernah ada. Masalahnya sekarang sangat jelas. Apakah darah musuh cukup memercik sehingga game ini menjadi sesuatu yang hebat? Review kali ini akan membahasnya lebih detail untuk anda.

Hal yang menarik saat menjajal Berserk & The Band of the Hawk sebagai pemain yang terbilang “baru” untuk franchise ini, adalah betapa menyenangkannya cerita yang disajikan dengan baik di sini. Mengikuti cerita manga yang kini tentunya melampaui serial animenya, bahkan untuk versi terbarunya dengan elemen CGI-nya juga di tahun 2016 ini, Berserk & The Band of the Hawk menawarkan pengalaman cerita yang lengkap dan lengkap. Story mode sendiri akan berputar di sekitar aktivitas awal Guts – karakter utama dari busur “Golden Age” hingga cerita manga saat ini – “Hawk of the Millennium Empire Arc”.

Bagi Anda yang belum begitu familiar dengan franchise ini, Berserk adalah sebuah cerita fantasi yang dikisahkan dari sudut pandang seorang petarung yang sangat kuat yang mampu membunuh 100 tentara dengan pedang besarnya – Guts. Bersama dengan Hawk, sekelompok tentara bayaran di bawah kepemimpinan seorang pejuang karismatik bernama Griffith, Guts dan rekan-rekannya berhasil menyelesaikan berbagai tugas yang mustahil. Meskipun cukup untuk mengangkat mereka ke tingkat pemerintahan, itu adalah satu langkah lebih dekat bagi Griffith untuk mewujudkan impian besarnya: membangun pemerintahannya sendiri.

By eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *